Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Wujud Kepedulian Walikota Malang

DSC_0272DSC_0260DSC_0274Kelurahan Purwantoro – Dua ratus kaum dhuafa dan sembilan puluh empat yatim piatu Senin, 13 Juli 2015 memadati halaman kantor kelurahan Purwantoro. Mereka menantikan kedatangan Walikota Malang (Abah Anton). Sekitar pukul 10.00 WIB, mobil hitam berhenti di depan kelurahan Purwantoro. Abah Anton turun dengan senyumnya yang kharismatik sambil menyalami semua orang diiringi dengan bacaan sholawat yang dikumandangkan oleh seluruh kaum duafa dan yatim piatu.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota Malang ini disambut dengan antusias oleh kaum dhuafa dan anak yatim di wilayah kelurahan Purwantoro. Abah Anton datang untuk memberikan Santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim sebagai wujud kepedulian walikota Malang kepada mereka. Kegiatan santunan untuk kaum Dhuafa dan anak yatim ini sebenarnya merupakan agenda rutin Abah Anton sebagai wujud rasa syukur beliau. Santunan yang biasanya diberikan di rumah Abah Anton, untuk tahun ini diberikan secara langsung ke kelurahan-kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Malang sebanyak 57 Kelurahan.

Pada hari yang sama selain Kelurahan Purwantoro Abah Anton juga memberikan santunan pada kaum dhuafa dan anak yatim yang sama di wilayah Kecamatan Blimbing yaitu Kelurahan Bunulrejo, Kelurahan Kesatrian, Kelurahan Polehan dan Kelurahan Jodipan. Semoga Kegiatan Santunan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.