Berita

Kelurahan Purwantoro Geger Kedatangan Tamu Tak Diundang

Rabu, 05 Agustus 2015. Sekitar jam 10 Pagi Kelurahan Purwantoro Kedatangan Tamu tak di undang. Karyawan di bagian pelayanan di kagetkan dengan jatuhnya ular kayu warna hitam ke kuningan yang lumayan besar dan panjang ± 2 m. Serentak semua karyawan berjingkrak-jingkrak angkat kaki ada yang naik di atas kursi dan ada yang lari keluar menyelamatkan diri.

ular

Ular dengan santainya jalan melewati kaki karyawan, meloncat diatas CPU bagian Dispenduk yang kemudian dipegang oleh petugas tersebut kemudian  diserahkan ke tukang yang membetulkan aula kelurahan untuk diamankan.

Akibat dari kejadian tersebut layanan terhenti untuk beberapa saat. Semua Karyawan masih kaget dan trauma. Tapi dibalik kedatangan tamu tak diundang tersebut membawa hikmah tersendiri bagi seluruh karyawan kelurahan Purwantoro, karena saat itu juga Kelurahan Purwantoro memesan tumpeng untuk tasyakuran besok sebagai rasa syukur peresmian kantor pelayanan satu pintu yang tertunda. Semoga kejadian tersebut merupakan bertanda baik bagi pak lurah beserta karyawan dan warga kelurahan Purwantoro. Amiin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *