BeritaPengumumanUmum

Selamat Hari Kesehatan Nasional, 12 November 2019

Selamat Hari Kesehatan Nasional, 12 November 2019.

Hidup Sehat harus dimulai dari individu, keluarga, masyarakat, Kelurahan, Kecamatan Kota, Provinsi  dan Nasional untuk itu dibutuhkan suatau sosialisasi, kampanye atau gerakan

GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat) harus tetap terus disosialisasikan di berbagai tempat dan Kelompok masyarakat guna meningkatkan derajat/indeks kesehatan masyarakat sebagai berikut :

===================================================

PUSEKSMAS CISADEA

” BANTU CIPTAKAN HIDUP SEHAT MELALUI KONSELING TERPADU PINTAR ”

Hallo sobat sehat,
Sudahkah anda mengunjungi ruang konseling terpadu pintar kami?? Ada apa saja sih..??

Jadi puskesmas cisadea memiliki fasilitas lainnya yang ditujukan kepada masyarakat yaitu adanya ruang konseling terpadu pintar yang khusus diperuntukkan masyarakat yang ingin berkonsultasi mengenai kesehatannya.

Konseling terpadu pintar ini berisikan konseling PHBS (promkes), konseling kesehatan lingkungan dan konseling gizi. Kami memiliki jam buka pelayanan yaitu dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00 WIB.

Sistem alur dari konseling terpadu pintar ini adalah dari semua poli mengirimkan pasien yang perlu di berikan rujukan konseling dan kami petugas konseling terpadu pintar akan menerima dan melakukan tindak lanjut berupa pemberian konseling .

Pasien akan ditanyai oleh petugas konseling terpadu pintar salah satunya mengenai riwayat penyakit,kebiasaan dan pola hidupnya serta BB dan TB nya. Jika diperlukan kami akan melakukan pengukuran tensi kembali. Serta memberikan media promosi berupa liflet kesehatan. Dengan harapan agar masyarakat dapat membacanya kembali dirumah dan dapat diinfokan ke sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *