BeritaPengumumanUmum

Brosur Program dan Mitra Kerja Dinas Sosial Kota Malang

Brosur  Informasi Program dan Jejering Mitra Kerja Dinas Sosial Kota Malang

Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Sosial Kota Malang

IKU image

Klik Untuk Download >>>INDIKATOR KINERJA UTAMA.PDF<<<

DATA PSKS

Download Data PSKS (open)

===================================

PENDAFTARAN LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL (LKS)/ LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL ANAK (LKSA) ONLINE

1  SYARAT UNTUK MENDAPATKAN PELAYANAN
a.         Kartu Identitas Sebagai Pendaftar
b.        Telah beroperasi 1 tahun
c.         Jumlah yang di layani minumal 20 orang/anak
d.        Kantor dan Domisili di Kota Malang
e.         Mengisi data isian secara online di alamat lksa.malangkota.go.id
2 JAM BUKA PELAYANAN
a.       Senin s.d Kamis            : 08.00 wib s.d 16.00 wib
b.      Jumat                            : 07.30 wib s.d 15.00 wib
c.       Istirahat sholat Jum’at  : 11.30 wib s.d 13.00 wib
3 LAMA PELAYANAN
a.         Pelayanan di Loket                           : Maksimal 20 Menit
b.        Pelayanan di petugas identifikasi     : Maksimal 60 Menit
c.         Survey Lembaga                               : Menyesuaikan Kondisi Lapangan
4 BIAYA/ TARIF PELAYANAN SOSIAL DI DINAS SOSIAL
Tidak ada biaya / GRATIS
5 ALUR PENANGANAN PENDAFTARAN LEMBAGA
a.         Mengisi daftar online
b.        Verifikasi data secara online yang dilakukan oleh petugas dan menentukan lolos atau tidaknya pendaftran tersebut
c.         Setelah Lolos Verifikasi  di lakukan visit lembaga maksimal 3 hari setelah pendaftran online jika tidak terkendala cuaca
d.        Chek list data isian secara manual dari lembaga pendaftar
e.         Penerbitan Surat Tanda terdaftar/Ulang dari Kab/Kota atau Surat rekomendasi Pendaftran Ke P2T (Pelayanan Perijinan Terpadu) di Jalan  Pahlawan No 116, rembangan Selatan, Kota  Surabaya
6 HAK PENGGUNA PELAYANAN
a.         Penerimaan oleh petugas sesuai prosedur sebagai pemohon ijin lembaga
b.        Mendapatkan Pelayanan oleh petugas dalam pengurusan ijin lembaga
7 KEWAJIBAN PENGGUNA LAYANAN
a.         menyerahkan foto Copy akte  notaris yang telah diregistrasi pengadilan setempat dan     dilegalisir notaris
b.        NPWP : Nomor Pokok Wajib Pajak
c.         Foto copy STP/STPU
d.        Surat Keterangan Domisili Dari Lurah / Kepala desa Setempat ( berlaku 1 Tahun )
e.         Susunan Pengurus di lengkapi Nama, Alamat, Nomor Telpon/Hp dan foto Copy KTP yang berlaku.
f.          Sumber dana dan Modal kerja untuk Melaksanakan Kegiatan.
g.        Daftar Indentitas Klien Dengan foto Berwarna ( minimal 20 klien )
h.        Membuat Angaran  Dasar   / Anggaran Rumah Tangga ( AD/ ART ) Lembaga
i.          Mengisi Istrumen Orsos/ LKS
j.          Membuat Surat Permohonan Ke Dinas Sosial Setempat.
8 KEWAJIBAN PENYEDIA LAYANAN
a.         Memberikan  informasi tentang proses Pendaftaran LKS Sesuai Prosuder pelayanan
b.        Memberikan  Pelayanan Protap
c.         Menegur Pengguna layanan yang tidak sesuai dengan ketentuan pelayanan
9. HAK PENYEDIA LAYANAN
a.         Membuat Peraturan yang berlaku sesuai prosedur pelayanan
b.        Memberikan pelayan sesui protap
c.         Menegur penguna layanan yang tidak sesuai dengan ketentuan pelayanan
10. HAK PENYEDIA LAYANAN
a.         Membuat peraturan yang berlaku, sesuai etika dan atandar profesi
b.        Memperoleh perlindungan hukum dalam melaksankan tugas sesuai prosedurnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *