«

»

Okt 08

Melayani Masyarakat dengan Excelent Service

12118764_10204926042252312_1256116564853070913_n

Rabu (7/10), adalah hari terakhir penutupan Bimbingan Teknis Frontline bagi Petugas Loket Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Malang di Hotel Trio Indah 2 Malang. Kegiatan ini telah dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 5-7 September 2015.

Kegiatan Bimtek ini diadakan oleh Pemerintah Kota Malang bagian Pemerintahan. Hal ini merupakan upaya Pemerintah Kota Malang untuk memberikan bimbingan teknis pada petugas loket (frontline) di kecamatan dan kelurahan agar dapat memberikan pelayanan prima (excelent service) pada masyarakat.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 186 peserta dari kecamatan dan kelurahan se-Kota Malang dengan mendatangkan pemateri yang berkompeten, bapak Ali Sukamto dari RRI Malang, dan Bapak Mistam Abu Zamma yang memberikan beberapa tips sukses cara melayani masyarakat.

Di akhir penutupan bapak Rudianto dari Kelurahan Purwodadi memberikan kesan bahwa bimtek ini sangat penting bagi petugas loket sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya tiap tahun kegiatan ini bisa dilaksanakan  terus untuk seluruh pegawai agar semua bisa melayani masyarakat dengan baik.

Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Malang Drs. Priyadi, MM juga mengharapkan agar pelayanan petugas loket di kelurahan dan kecamatan setelah bimbingan teknis ini bisa seperti pegawai di Bank.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>